blog 1

ARTIKEL

Setelah dua tahun, pada lebaran kali ini, pemerintah telah memberikan izin mudik untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 lengkap. Tentunya kita semua sangat bersemangat menyambut berita baik ini. Nah, biar perjalanan Anda berlangsung n

Berencana Mudik? Siapkan Starter Pack Mudik untuk Hindari Pegal Linu

Setelah dua tahun, pada lebaran kali ini, pemerintah telah memberikan izin mudik untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 lengkap. Tentunya kita semua sangat bersemangat menyambut berita baik ini. Nah, biar perjalanan Anda berlangsung nyaman dan bebas pegal linu, siapkan starter pack berikut ini!

Bantal leher

Selama perjalanan mudik, tidak bisa dipungkiri jika leher adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering mengalami pegal linu. Baik sebagai ‘supir’ atau penumpang, perjalanan dengan jenis transportasi apapun, berada dalam posisi duduk dalam waktu lama dapat menyebabkan kekakuan pada bagian leher dan Pundak, itu sebabnya Anda perlu menyiapkan bantal leher yang nyaman untuk meminimalisir pegal linu yang terjadi.

Baca Juga : Mengobati Badan Pegal Linu Secara Alami dan Tanpa Ribet

Selimut

Kedinginan karena AC selama perjalanan juga bisa menyebabkan bagian tubuh terasa nyeri. Oleh karena itu membawa selimut untuk digunakan selama perjalanan bisa jadi solusi. Kenakan pakaian hangat dan kaos kaki juga bisa dilakukan apabila Anda tidak mau repot membawa selimut.

Air minum

Dehidrasi adalah salah satu pemicu pegal linu sangat sering terjadi. Apalagi jika Anda melakukan perjalanan mudik saat tengah berpuasa. Oleh karenanya, siapkan air minum, dan cukupiliah kebutuhan air tubuh Anda selama perjalanan (atau setelah berbuka).

Sandal yang nyaman

Menggunakan alas kaki kaki yang nyaman bisa mengurangi ‘drama pegal linu’ di perjalanan. Sneakers atau sandal yang empuk dan nyaman adalah rekomendasi terbaik untuk dipakai mudik.

Sandaran punggung

Sandaran punggung portable banyak dijual di pasaran. Fungsinya adalah untuk mengangga bagian pinggang dan pinggung dengan baik dan sangat membantu untuk Anda yang harus berkendara jarak jauh.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengobati Nyeri Punggung Bawah Secara Alami dan Efektif

Terakhir, jangan lupa untuk membawa NEO rheumacyl Otot dan Sendi Cream Tube Varian HOT atau Hangat. NEO rheumacyl  Cream meredakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal. Panasnya pas, cepat meresap dan tidak lengket.

neorheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hangat

 

neorheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hot

SHARE ON :