blog 1

ARTIKEL

Momen liburan bisa terganggu jika nyeri otot menyerang. Namun, Anda bisa liburan tanpa nyeri otot, jika disiplin menerapkan cara-cara berikut selama berlibur nanti!

Liburan Tanpa Nyeri Otot? Ini Caranya!

Momen liburan bisa terganggu jika nyeri otot menyerang. Namun, Anda bisa liburan tanpa nyeri otot, jika disiplin menerapkan cara-cara berikut selama berlibur nanti!

  1. Kemas barang penting dan bermanfaat
    Tips ini mungkin sudah sering Anda dengar, tetapi praktiknya cukip sulit. Membuat prioritas barang apa saja yang Anda butuhkan memang tidak mudah. Namun jangan sampai melewatkan hal-hal dasar seperti sepasang sepatu yang nyaman, pakaian yang praktis dan sesuai tempat tujuan, dan serta bantal leher yang bisa meminimalisir pegal di bagian Pundak dan leher.
  2. Jangan lupa bergerak!
    Melakukan peregangan secara rutin bisa memberi dampak besar untuk liburan Anda. Jika Anda berada di pesawat atau kereta api, beristirahat sejenak untuk berjalan-jalan sedikit juga bisa sangat membantu. Cobalah untuk mengubah posisi Anda setidaknya setiap 30 menit untuk mencegah sakit punggung setelah bepergian.
  3. Agendakan pijat
    Boleh lho, memasukkan kegiatan pijat ke dalam agenda liburan Anda. Banyak sekali destinasi wisata yang menawarkan spa, bahkan mungkin termasuk di hotel tempat Anda menginap. Agendakan salah satu hari liburan untuk menikmati pijatan yang menenangkan. Pasti Anda benar-benar segar setelahnya dan siap melanjutkan jadwal liburan!
  4. Jangan malas minum
    Padatnya agenda selama liburang seringkali membuat kita lupa minum air putih nih! Padahal mencukupi kebutuhan minum air putih sangat memepngaruhi kesehatan otot. Jika Anda sampai dehidrasi, dampaknya bukan hanya lemas tetapi juga akan membuat otot mudah merasa pegal. Jangan juga ‘mengganti’ air putih dengan minuman lain seperti kopi atau es the, keduanya mengandung kafein yang justru bisa memicu kamu lebih sering buang air kecil. Jadi jangan abaikan minum air putih apapun kegiatan yang sedang Anda lakukan.
  5. Bawa obat pereda nyeri bersamamu
    Bawa selalu krim obat Pereda nyeri di tas Anda. Selain bisa menjadi pertolongan pertama, hal ini juga lebih baik dibandingkan membeli di lokasi tujuan yang mungkin saja jauh dari apotek ataupun toko swalayan. Anda bisa menyiapkan NEO rheumacyl Otot dan Sendi Cream Tube Varian HOT atau Hangat. Membantu redakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal. Panasnya pas, cepat meresap dan tidak lengket.

Baca juga : Tips Memilih Obat Pereda Nyeri Sesuai Keluhan Anda

 

neo-rheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hangat

 

neorheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hot

SHARE ON :