Hati-hati, Datang ke Acara Ini Sering Berakhir dengan  Nyeri Otot

Hati-hati, Datang ke Acara Ini Sering Berakhir dengan Nyeri Otot

27-December-2018
Share

Di usia produktif, pasti banyak hal yang harus di lakukan mengantre dalam agenda kegiatan Anda. Jangan khawatir, ini adalah tanda bahwa Anda memanfaatkan waktu dengan baik untuk melakukan berbagai hal yang positif. Namun terkadang, Anda pun tak bisa memungkiri bahwa padatnya aktivitas kerap membuat Anda nyeri otot. Misalnya saja seperti acara-acara berikut ini, yang mungkin sering memicu nyeri otot namun di sisi laintak mungkin Anda hindari. Apa saja ya?

Kondangan

Di usia Anda, mungkin undangan pernikahan datang silih berganti. Hampir setiap minggu Anda harus menghadiri setidaknya satu acara pernikahan teman, rekan kerja, ataupun kerabat. Anda juga harus tampil all out saat kondangan. Namun yang sering terjadi, begitu sampai di rumah, rasa pegal dan nyeri otot mulai menyerang—belum lagi benar-benar hilang nyerinya, minggu berikutnya Anda masih harus mengulangi rutinitas yang sama. Redakan nyeri dengan: NEO rheumacyl Tablet yang dapat meredakan nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu.

Nonton Konser

Nonton konser musisi favorit di usia sekarang pastinya lebih ‘mudah’ bagi Anda dibandingkan saat masih sekolah dulu. Dengan penghasilan sendiri, Anda jadi bisa nonton musisi favorit kapan saja, termasuk ‘mengejarnya’ saat mengadakan konser di luar negeri. Namun tanpa di sadari, stamina dan kekuatan otot Anda tak seprima dulu. Jika waktu SMA dan kuliah Anda bisa berjingkrak selama konser dan baik-baik saja setelahnya, kini otot-otot rasanya lebih mudah lelah dan nyerinya lebih sulit hilang. Setuju? Redakan nyeri dengan: NEO rheumacyl Tablet yang dapat meredakan nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu.

Pengajian

Seiring bertambahnya usia, sebagian orang memilih untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Salah satunya dengan cara mengikuti kajian ilmu dan pengajian bagi yang beragama Islam. Namun karena kegiatan ini umumnya dilakukan di rumah atau masjid sambil ‘lesehan’ dalam waktu yang cukup panjang (beberapa jam), alhasil seringkali kaki pun kram, kebas, dan kesemutan. Jika Anda termasuk rutin hadir di pengajian, pastikan mengubah posisi duduk dan cobalah berdiri setiap beberapa menit sekali untuk meminimalir kemungkinan kram, kebas, kesemutan. Redakan nyeri dengan: NEO rheumacyl Neuro. Mengandung Ibuprofen yang meredakan nyeri saraf otot, pegal, kram, kebas, dan kesemutan serta Vitamin B1, B6 dan B12 yang dapat menjaga kesehatan saraf.

Lomba lari Maraton

Olahraga lari menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir. Selain sehat, olahraga ini pun terbilang murah karena yang Anda butuhkan adalaj tekad kuat dan sepatu lari saja. Untuk menambah keseruannya, diadakan pula berbagai event lari maraton dengan berbagai tema yang menarik. Jika Anda salah satu yang berniat mencobanya, hati-hati ya, bila belum terbiasa dan tidak mempersiapkan diri dengan baik, kemungkinan Anda akan merasa nyeri otot setelahnya. Redakan nyeri dengan: NEO rheumacyl Cream HOT berguna untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal.

Lantas, apakah nyeri otot akan menjadi kendala yang menghentikan Anda untuk beraktivitas? Tentu saja tidak. Anda hanya perlu melatih tubuh agar tidak mudah nyeri otot, misalnya dengan rutin berolahraga ringan. Jangan lupa juga agar cukup beristirahat khususnya setelah menjalani aktivitas yang padat. Untuk urusan nyeri otot, atasi dengan NEO rheumacyl yang sudah dipercaya sejak lama untuk mengatasi permasalahan nyeri otot, sendi, dan pegal-pegal. Pastikan Anda memilih varian yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Kini, tak perlu ragu lagi untuk menjalankan aktivitas!

Related Article

OTOT

5 Penyebab Nyeri Otot yang Sering Terabaikan

Tak hanya melakukan aktivitas berat, nyeri otot juga bisa terjadi karena beberapa kebiasaan yang jarang kita sadari, lho. Apa saja, ...

Read More

OTOT

Apakah Memijat Tubuh yang Nyeri Otot Boleh Dilakukan?

Nyeri otot dan pijatan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Seringkali orang yang mengalami masalah nyeri otot memilih pijatan ...

Read More

OTOT

Tips Mengikuti Tren Olahraga Sepeda Tanpa Nyeri Otot

Saat ini, banyak orang memilih olahraga bersepeda sebagai kegiatan yang wajib mereka lakukan saat memiliki waktu luang. Pasalnya, tak hanya ...

Read More