blog 1

ARTIKEL

TAGS kembali lagi menghadirkan koleksi terbaru, koleksi kaos keren dan stylish dari TAGS NEO rheumacyl x Sarkodit.

TAGS Menghadirkan Kolaborasi Eksklusif NEO rheumacyl x Sarkodit

TAGS kembali lagi menghadirkan koleksi terbaru, memukau para pecinta fashion dengan peluncuran kolaborasi eksklusif mereka. Kali ini, TAGS mengajak brand legenda NEO rheumacyl dan ilustrator muda berbakat, Sarkodit. Hasil kolaborasi ini tidak lain adalah koleksi kaos keren dan stylish dari TAGS NEO rheumacyl x Sarkodit.


Konsep Inovatif: Pejuang Rejeki Sehari-hari

TAGS NEO Rheumacyl x Sarkodit hadir dengan konsep yang menginspirasi, yaitu "NEO Pejuang Rejeki" menggambarkan aktivitas para pencari rejeki yang tidak pernah menyerah meskipun dilanda nyeri otot dan nyeri sendi. Melalui ilustrasinya, Sarkodit mencoba menggambarkan berbagai macam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari para pejuang rejeki usia 20-30 tahun dalam menghadapi lembur, jam kerja panjang, dan tantangan pekerjaan dalam sebuah desain yang iconic. Dengan konsep yang kuat ini, koleksi terbaru TAGS NEO rheumacyl x Sarkodit bisa menjadi pilihan outfit sehari-hari, dengan simbol semangat dan ketangguhan dalam menghadapi segala rintangan.

Ilustrasi yang ditampilkan menggambarkan berbagai aktivitas dan profesi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari anak muda. Dari penggambaran lelah dan pegal yang muncul akibat bekerja keras, hingga bagaimana NEO rheumacyl membantu meredakan pegal linu sehingga mereka dapat kembali beraktivitas dengan nyaman. Dengan sentuhan humor dan kesegaran, koleksi ini menjadi lebih dari sekadar pakaian, tetapi juga sebagai cerminan dari semangat dan perjuangan generasi muda.


The Man Behind The Work: Sarkodit


Aditya Pratama; Sarkodit

Aditya Pratama, atau lebih dikenal sebagai Sarkodit, adalah ilustrator asal Bandung yang menghadirkan karya-karya dengan visual yang unik dan detail yang fantastis. Karya Sarkodit memiliki cerita yang kuat, bentuk yang unik, dan juga pemilihan warna yang berani. Berkarya dalam dunia grafis dan seni selama 5 tahun, Sarkodit sendiri terinspirasi dari sang Ibu yang juga sering menggambar sambil bercerita. Gaya ilustrasi Sarkodit banyak dipengaruhi oleh kedekatannya dengan buku-buku dongeng dan cerita. Melalui karya-karya inilah Sarkodit menghadirkan unsur-unsur narasi penuh makna, seperti kolaborasi bersama TAGS Indonesia dan NEO rheumacyl yang menarasikan keseharian pekerja dari berbagai bidang. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi TAGS NEO rheumacyl x Sarkodit dan pembelian, anda dapat mengunjungi akun media sosial TAGS di Instagram @tags.Indonesia atau melalui platform e-commerce di Shopee TAGS Indonesia dan Tokopedia TAGS Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki koleksi ini dan menjadi bagian dari pejuang rejeki sehari-hari!

SHARE ON :