5 Tips Mempersiapkan Diri Kembali Beraktivitas Pasca Pandemi, Salah Satunya dengan Obat Herbal!

5 Tips Mempersiapkan Diri Kembali Beraktivitas Pasca Pandemi, Salah Satunya dengan Obat Herbal!

15-May-2020
Share

Setelah beberapa minggu lamanya harus berdiam diri dan bekerja #dirumahaja, akan tiba saatnya bagi Anda kembali bersiap untuk beraktivitas di luar, khususnya di tempat kerja seperti biasanya. Melihat hal ini, tentu butuh persiapan yang matang bagi Anda agar bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan lebih aman dan nyaman setelah pandemi berakhir. Kira-kira apa saja, ya?

Olahraga Rutin

Selain bekerja dari rumah, aktivitas lain yang bisa Anda lakukan selama #dirumahaja adalah berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga daya tahan tubuh agar tubuh terhindar dari ancaman virus dan tetap fit sepanjang hari. Beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan misalnya adalah dengan jogging keliling komplek, melakukan gerakan peregangan di rumah (sit up, push up, squat, jumping jack), atau bersepeda saat waktu luang. Tak perlu terlalu lama, Anda bisa melakukannya selama minimal 30 menit setiap harinya.

Memerhatikan Asupan Makanan

Imbangi juga kegiatan olahraga Anda dengan mengonsumsi makanan bergizi, terutama yang mengandung kalsium, protein, vitamin C, vitamin D, dan juga Omega 3 untuk menjaga kesehatan persendian dan meningkatkan daya tahan tubuh. Beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi antara lain sayuran hijau seperti bayam dan brokoli, buah-buahan seperti pisang dan jeruk, dan juga kacang-kacangan yang kaya akan protein.

Siapkan Pakaian Terbaik

Tips selanjutnya adalah mempersiapkan pakaian terbaik untuk Anda pakai saat kembali beraktivitas nanti. Tak melulu harus pakaian baru, pastikan bahwa pakaian yang Anda persiapkan selalu dalam kondisi bersih, rapi, dan wangi untuk meningkatkan rasa percaya diri saat kembali bekerja. Selain itu, memakai pakaian yang rapi dan wangi juga bisa menjadi salah satu cara Anda dalam menghargai orang lain, sehingga Anda bisa bekerja dengan lebih nyaman dan nyaman.

Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Meski pandemi telah berakhir, namun pastikan untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan memakai masker dan membawa hand sanitizer saat Anda kembali beraktivitas di luar. Jangan lupa juga untuk tetap rajin mencuci tangan menggunakan sabun di bawah air mengalir setelah memegang benda tertentu untuk membunuh kuman dan virus yang menempel. Beberapa hal ini penting dilakukan sebagai cara Anda untuk mencegah kemungkinan terinfeksi virus dan kuman saat beraktivitas di luar rumah.

Obat-obatan Herbal untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama #dirumahaja, cuaca yang tidak menentu, dan pola tidur yang kurang baik terkadang menjadi faktor utama Anda merasa tidak enak badan dan muncul nyeri otot di beberapa bagian tubuh. Jika keluhan ini terjadi pada Anda, maka langkah paling tepat yang bisa dilakukan adalah minum obat herbal pereda nyeri dan pegal linu seperti NEO rheumacyl Oralinu yang mengandung bahan alami untuk meredakan badan pegal karena duduk terlalu lama di depan layar komputer.

Kandungan beberapa bahan tradisional seperti jahe, kunyit, dan ginseng di dalamnya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga badan bisa kembali fit saat kembali beraktivitas setelah pandemi berakhir. Untuk itu, selalu sediakan NEO rheumacyl Oralinu dalam kotak obat di rumah dengan cara membelinya secara online di melalui E-commerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, dan Gogobli agar Anda bisa beraktivitas dengan lebih semangat.

Related Article

SENDI

Apakah Pegal Linu Sama Halnya dengan Radang Sendi? Bagaimana Mengatasinya?

Jangan abaikan pegal linu yang Kamu alami, bisa jadi itu radang sendi penyakit yang lebih serius. Lalu, apa sebenarnya perbedaan ...

Read More

SENDI

Mulai Ikutan Tren Sepeda? Ini Tips untuk Atasi Pegal Linu Setelah Gowes

Bukan hanya ketika Anda sedang melaju dengan sepeda, tetapi juga setelah Anda selesai bersepeda. Berikut ini adalah tips untuk atasi ...

Read More

SENDI

Bagaimana Membedakan Radang Sendi dan Pegal Linu?

Nyeri ataupun pegal, seringkali dianggap sama dan diatasi dengan cara yang serupa.Apapun itu, tidak boleh disepelekan dan cara penangannya pun ...

Read More