blog 1

ARTIKEL

Bagi Anda yang punya hobi traveling, mungkin sudah akrab dengan rasa pegal yang muncul di saat atau setelah traveling.

Travel Kit Anti Pegal yang Harus Kamu Bawa

Bagi Anda yang punya hobi traveling, mungkin sudah akrab dengan rasa pegal yang muncul di saat atau setelah traveling. Daripada jadi mengganggu rencana perjalanan Anda, lebih baik siapkan travel kit anti pegal dalam tas Anda.

Ice gel

Jika Anda sudah tau bahwa agenda liburan Anda mengharuskan banyak berjalan kaki—atau bahkan perlu mendaki gunung—bawalah setidaknya 1 kantong ice gel. Sangat berguna untuk mengompres kaki Anda yang terasa lelah atau mungkin bengkak akibat terlalu banyak berjalan kaki.

Ankle wrap

Walaupun Anda tidak berniat olahraga saat liburan, namun jika liburan Anda banyak menuntut kekuatan fisik seperti backpacking atau hiking, tidak ada salahnya berjaga-jaga membawa ankle wrap. Apalagi jika Anda memang punya riwayat cedera pada pergelangan kaki. Sebab cedera pada pergelangan kaki mudah kumat sewaktu-waktu. Dengan membawa ankle wrap, maka Anda bisa segera mengatasi cedera di pergelangan kaki sebelum kondisi bertambah parah.

Sandal nyaman

Sandal jepit, memang tidak dianjurkan untuk digunakan saat perjalanan jauh dan lama. Tetapi ternyata sandal jepit yang nyaman tetap harus masuk ke dalam travel kit Anda. Sebab, senyaman apapun sepatu yang Anda gunakan, jari-jari kaki tetap saja terhimpit setelah seharian memakai sepatu. Sebaiknya pada waktu santai Anda, misalnya saat berjalan-jalan di sekitar hotel, gantilah sepatu Anda dengan sandal jepit yang nyaman. Biarkan telapak dan jari kaki Anda ‘bernapas’ sejenak setelah seharian berada di dalam sepatu.

Koyo hangat

Satu lagi yang tidak boleh Anda lupakan adalah NEO rheumacyl Koyo Hangat. Dengan kandungan Methyl salicylate, Menthol dan Camphora (Triple Action), efektif sebagai pereda nyeri otot, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, terkilir, dan nyeri bagian tubuh lainnya. NEO rheumacyl Koyo Hangat, hangatnya pas, mudah meresap dan nyaman dipakai. Sehingga bisa Anda andalkan sebagai pertolongan pertama ketika pegal saat traveling.

SHARE ON :