Cara Memilih Produk Pereda Nyeri Otot dan Sendi yang Tepat. Apa Saja, Ya?

Cara Memilih Produk Pereda Nyeri Otot dan Sendi yang Tepat. Apa Saja, Ya?

20-January-2020
Share

Saat ini berbagai produk pereda nyeri otot dan sendi banyak dijual bebas di pasaran. Memang hal ini memudahkan Anda untuk mendapatkannya, namun di sisi lain juga menimbulkan kebingungan—obat mana yang tepat untuk dipilih? Berikut ini, adalah beberapa cara untuk memilih produk pereda nyeri otot dan sendi yang tepat. Anda bisa menjadikannya panduan ketikan hendak membeli obat.

Obat pereda nyeri otot dan sendi dalam bentuk cream, adalah salah satu yang cukup populer di mata para pengguna. Dengen cara aplikasi mengoleskan cream ke bagian yang terasa nyeri. Efeknya relatif langsung terasa dan secara perlahan mengurangi nyeri sekaligus memberi rasa nyaman pada bagian tubuh yang dioleskan.

NEO rheumacyl adalah salah satu brand pereda nyeri otot dan sendi yang memiliki varian paling lengkap. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan.

  1. NEO rheumacyl Otot & Sendi Hangat

    NEO rheumacyl Otot & Sendi Hangat

    NEO rheumacyl Cream Hangat memberikan solusi untuk meredakan nyeri otot pada tengkuk dan pundak. Dengan kandungan Menthol dan Eucaplyptus (kayu putih), NEO rheumacyl Cream Hangat memberikan sensasi hangat yang merelaksasi. Bisa digunakan untuk nyeri otot dan sendi dengan tingkat rasa sakit yang ringan hingga sedang.
     
  2. NEO rheumacyl Otot& Sendi Hot

    NEO rheumacyl Otot & Sendi Hot

    NEO rheumacyl Cream HOT berguna untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal. Cocok digunakan untuk nyeri otot dan sendi dengan tingkat rasa sakit yang sedang hingga berat. NEO rheumacyl Cream Hangat memberikan sensai hangat yang lebih kuat untuk mengatasi nyeri dengan tingkat rasa sakit sedang hingga berat.
     
  3. NEO rheumacyl Hot Cream

    NEO rheumacyl Hot Cream


    Inovasi terbaru dari NEO rheumacyl yang diformulasikan dengan tepat, sehingga lebih ekonomis, cepat meresap, panasnya extra dan tidak lengket. Dengan kandungan Methyl Salicylate, Menthol, Eucalyptus Oil, dan Pine Oil efektif meredakan pegal-pegal, nyeri otot, nyeri sendi. Memberikan efek yang lebih cepat dan lebih

Dengan penjelasan di atas, Anda tak perlu bingung lagi saat harus memilih obat pereda nyeri otot dan sendi yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan Anda!

Related Article

OTOT

Sering Merasa Badan Pegal Bagian Belakang Saat WFH? Ini Penjelasannya!

aat WFH, hampir bisa dipastikan kalau sebagian orang akan merasakan badan pegal bagian belakang, mulai dari leher hingga tulang ekor. ...

Read More

OTOT

Badan Pegal Ketika Bangun Tidur? Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Alih-alih merasa segar dan kembali bersemangat, namun yang Anda rasakan justru badan pegal ketika bangun tidur? Keluhan ini biasanya terjadi ...

Read More

OTOT

Mengenal DOMS, Sensasi Badan Pegal Setelah Workout. Pernah Mengalaminya?

Sering mengalami sensasi badan pegal setelah workout? Rasa nyeri dan pegal di beberapa bagian tubuh setelah berolahraga ini dikenal ...

Read More