5 Trik Bebas Pegal untuk Anda yang Selalu Aktif

5 Trik Bebas Pegal untuk Anda yang Selalu Aktif

19-December-2017
Share

Anda mungkin punya jenis kegiatan yang berbeda-beda, namun di usia produktif adalah saat yang tepat untuk selalu aktif. Entah itu mengejar karier, menyelesaikan studi, atau melakukan hobi. Apapun aktivitas Anda, pastikan kondisi tubuh tetap prima dan bebas dari pegal. Coba intip tips bebas pegal berikut ini!

Penggemar olahraga:

Bagi si penggemar olahraga, mengalami cedera bukanlah hal yang aneh. Anda juga tergolong cukup tangguh untuk menahan rasa sakit. Tapi jika tidak diatasi dengan benar, cedera yang Anda alami bisa jadi penghambat untuk melanjutkan hobi olahraga ini. Oleh karena itu, si penggemar olahraga harus selalu mengantongi NEO rheumacyl Anti Inflammation. Krim oles yang menjadi solusi efektif meredakan nyeri tak tertahankan, nyeri otot dan sendi yang disertai bengkak, kemerahan dan radang sendi sehingga pergerakan menjadi lancar kembali.

Mahasiswa tingkat akhir: 

Menyelesaikan skripsi atau thesis adalah target yang ingin Anda capai. Untuk itu Anda tidak segan berkutat di depan laptop dari pagi hingga malam—bahkan hingga pagi lagi. Puluhan buku dan jurnal mungkin telah jadi makanan sehari-hari. Bahkan Anda sampai malas beranjak dari kursi. Tanpa sadar leher pun sampai terasa kaku. Nah jika Anda termasuk mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengejar gelar, cocok banget siap sedia NEO rheumacyl Neck and Shoulder. Solusi tepat untuk meredakan nyeri otot pada tengkuk dan pundak. Dengan kandungan Menthol dan Eucaplyptus (kayu putih) dan aroma yang lembut efek aroma terapi, NEO rheumacyl Neck & Shoulder memberikan kehangatan dan relaksasi.

Pegawai kantoran:

Berkutat seharian membuat laporan dan membalas email, serta mondar-mandir dengan menggunakan high heels, sudah jadi keseharian pegawai kantoran. Kelihatannya sih keren dan mapan. Anda juga tak perlu berkeringat dan punya kursi yang nyaman. Padahal kenyataannya Anda juga sering pegal dan kram karena  rutinitas ini. Jangan dicuekin, minum NEO rheumacyl Neuro. Mengandung Ibuprofen yang meredakan nyeri saraf otot, pegal, kram dan kesemutan serta Vitamin B1, B6 dan B12 yang dapat menjaga kesehatan syaraf. 

Commuter harian:

Profesi Anda bisa saja mahasiswa, pekerja kantor, ataupun freelancer. Namun setidaknya Anda punya satu kesamaan; selalu menjadi commuter setiap harinya untuk mencapai tempat beraktivitas. Bahkan terkadang Anda merasa perjalanannya sendiri terasa lebih melelahkan daripada kegiatan utama Anda. Buat Anda yang sering mengalami hal ini, jangan lupa sediakan NEO rheumacyl Oralinu. Obat herbal yang mengandung berbagai macam tanaman herbal yang efektif meredakan nyeri sendi, pegal linu, nyeri akibat encok dan sakit otot pinggang. NEO rheumacyl Oralinu dikemas dalam sachet sehingga praktis dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

Traveler sejati:

Banyak orang mengagumi pengalaman Anda menjelajah berbagai tempat. Belum lagi feeds Instagram Anda juga terlihat keren banget. Hanya saja, orang-orang tidak tahu jika dibalik foto-foto keren dan segudang pengalaman traveling tersebut, Anda seringkali mengalami pegal di seluruh tubuh. Apalagi jika Anda harus berjalan kaki demi mencapai lokasi menantang dan tentunya menenteng sejumlah besar belanjaan. Untungnya kini ada NEO rheumacyl Koyo Hangat yang mengandung Methyl salicylate, Menthol dan Camphora (Triple Action), efektif sebagai pereda nyeri otot, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, terkilir, dan nyeri bagian tubuh lainnya. NEO rheumacyl Muscle & Joint Koyo Hangat, hangatnya pas, mudah meresap, nyaman dipakai, dan praktis dibawa saat traveling.

Related Article

OTOT

Sering Merasa Badan Cepat Pegal? Yuk, Ubah Beberapa Kebiasaan Berikut Ini

Sering merasa badan cepat pegal? Bisa jadi hal ini terjadi karena kebiasaan yang tanpa Anda sadari seringkali dilakukan bahkan hingga ...

Read More

OTOT

Cara Menyembuhkan Badan yang Pegal Akibat Terlalu Sering Menggendong Anak

mengetahui cara menyembuhkan badan yang pegal adalah hal yang penting. Tujuannya adalah untuk mencegah peradangan otot akibat otot tubuh yang ...

Read More

OTOT

Badan Pegal Habis Kerja Berat? Cara Menyenangkan Ini Bisa Buat Badan Anda Kembali Nyaman!

Formula aktif Paracetamol dan Ibuprofen yang terkandung dalam NEO rheumacyl Tablet sudah teruji sejak lama mampu meredakan pegal linu ...

Read More