blog 1

ARTIKEL

Beberapa rekomendasi playlist K-Pop ini bisa bikin kamu lebih semangat waktu memperkuat otot!

5 Rekomendasi Playlist KPOP yang bisa Jadi Temen Kamu Perkuat Otot

Berolaharga memang ‘wajib’ dilakukan jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat. Meski demikian tidak setiap saat mood untuk berolahraga itu ada. Musik adalah salah satu aspek penting yang bisa jadi mood booster saat berolahraga. Beberapa rekomendasi playlist K-Pop ini bisa bikin kamu lebih semangat waktu memperkuat otot!

Pink Venom – Black Pink

Dengan mengusung musik EDM dan pop upbeat yang dikombinasikan dengan unsur hip hop, R&B dan berbagai genre musik lainnya, Blackpink sukses mencuri perhatian seluruh dunia. Di tahun 2022 ini, Blckpink merilis album baru yang bertajuk Born Pink serta meluncurkan lagu pra-rilis berjudul Pink Venom. Lagu ini adalah lagu yang tepat untuk menemani Anda berolahraga mulai dari aerobik, dance, hingga lari.

Lemonade – NCT 127

Meski singkat, lagu berdurasi 2 menit ini sangat cocok untuk menemanimu berolahraga dengan penuh semangat. Bukan hanya musik upbeat-nya, namun lirik dari lagu ini juga menggambarkan kegigihan dan perjuangan yang tidak berhenti meski mendapatkan berbagai kesulitan bahkan hinaan. Wah, benar-benar membakar semangat ya!

That that - PSY ft. Suga

Kalau Anda menyukai olahraga dengan suasana yang fun, lagu That that yang merupakan kolaborasi dari PSY dan Suga BTS ini adalah pilihan yang tepat. Lagu ini mengekspresikan festive mood dan kesibukan pascakarantina, yaitu saat orang-orang mulai berkumpul, saling merangkul setelah lama terisolasi akibat pandemi. Pada bagian lirik yang dinyanyikan oleh Sugan, ia melakukan rap tentang pengalamannya sebagai seorang seniman di tengah-tengah kesulitan dan negativitas para penentang. Dengan lirik yang inspiratif dan music yang gembira, lagu ini juga direkomendasikan sebagai playlist saat berolahraga.

ON – BTS

BTS dikenal dengan lirik lagu mereka yang penuh makna dan positif sehingga menginspirasi banyak penggemarnya. Salah satunya adalah lagu ON yang dirilis pada tahun 2020. Liriknya menggambarkan proses melangkah maju, melanjutkan perjuangan, dan tidak menyerah. Musiknya pun bikin mood olahraga semakin meningkat, pas banget nih buat dipakai menemani Latihan HIIT dance.

Zoom – Jessie

Salah satu lagu K-Pop yang tidak mungkin dilewatkan dalam playlist olahraga Anda adalah Zoom yang dinyanyikan oleh Jessie. Lagu yang sempurna untuk berolahraga, beat-nya yang terdengar fierce dan bold, namun juga easy listening membuat suasana olahraga semakin bersemangat.

Nah, yang mana lagu K-Pop favorit Anda untuk menemani olahraga? Biar terus semangat dan bebas pegal, siapkan juga NEO rheumacyl EXTRA HOT CREAM Tube yang panasnya extra, cepat meresap, meredakan nyeri encok & keseleo. Untuk meredakan pegal pegal, nyeri sendi, nyeri otot, nyeri akibat encok, keseleo saat berolahraga.

SHARE ON :