Pemenang NEO Pejuang Rejeki, Raih Kesempatan Promosikan Bisnis

Pemenang NEO Pejuang Rejeki, Raih Kesempatan Promosikan Bisnis

01-October-2020
Share

Pada bulan Agustus – September 2020 NEO rheumacyl menggelar kompetisi untuk para pelaku usaha yang tengah berupaya bertahan di tengah pandemi COVID-19. Kini para pemenang telah terpilih dan berhak mendapatkan review usaha dari Baim Wong dan para influencer ternama, serta tambahan modal usaha senilai Rp 1.000.000,-.

Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia di tahun 2020 adalah sebuah tantangan berat bagi kita semua, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Tidak hanya memakan banyak korban jiwa, COVID-19 juga memengaruhi kondisi perekonomian negeri. Ribuan orang terpaksa harus kehilangan mata pencahariannya akibat dampak dari COVID-19. Meski begitu, putus asa bukanlah jawaban. Belum saatnya kita berhenti. Justru di masa-masa sulit ini kita harus percaya bahwa harapan selalu ada melalui satu langkah kecil yang Anda upayakan. Sebagaimana para pemenang NEO Pejuang Rejeki berikut ini:

Pemenang Utama Review Usaha dari Influencer

  1. @sheryndesign
    Pandemi membuat Ayah dari @sheryndesign terpaksa kehilangan pekerjaan. Dengan tekad membantu keluarga, ia berupaya menjual karikatur hasil karyanya dan hasilnya digunakan untuk membantu kebutuhan keluarga.
  2. @eatyoks
    @eatyoks membuka usaha bersama keluarganya karena dampak dari pandemi COVID-19. Pemilik usaha bersama beberapa kerabat memberanikan diri untuk membuka usaha kecil dan berpromosi melalui teman-teman terdekat. Kini mereka sudah punya tempat usaha sendiri untuk melanjutkan bisnis makanan ini dan juga secara online.
  3. @adi_glassbali
    Ia merupakan adalah seorang pekerja di bidang pariwisata di Bali,yang sangat terdampak karena menurunnya jumlah wisatawan domestik dan asing secara drastis sehingga harus dirumahkan oleh perusahaannya. Berawal dari hobinya memelihara ikan cupang,@adi_glassbalikemudian menemukan sebuah pabrik penghasil kaca tiup dan membuat sebuah akuarium dengan bahan dasar kaca tiup dengan alas akar kayu gamal.
  4. @pijat_urut_bu_anita
    Anita yang merupakan ibu rumah tangga yang memiliki 5 anak dan suami yang terkena PHK akibat COVID-19. Sebelumnya Anita adalah mitra dari sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pijat. Namun karena semakin sedikit yang menggunakan jasa di aplikasi tersebut akhirnya aplikasi tersebut berhenti beroperasi. Ia tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan berkeliling sekitaran Jakarta dan memegang secarik kertas yang tertulis nomor whatsapp untuk menawarkan jasa pijat khusus wanita.
  5. @curhatan.kaos
    Pandemi telah membuat omzet dari @curhatan.kaos terus menurun, padahal konsepnya cukup unik yakni menampilkan kutipan kalimat yang isinya sesuai dengan perasaan banyak orang. Namun @curhatan.kaos tidak menyerah, bahkan di tengah situasi suli ini tetap peduli terhadap sesama dengan mendonasikan 10% dari hasil penjualan kaosnya.

Pemenang Tambahan Modal Usaha Rp 1.000.000

  1. @jamielo_ahmad
  2. @mila.an
  3. @krisnasetiawan_jogja
  4. @neni_rheiner
  5. @samsudinku
  6. @milaezzahara
  7. @edi_tasmun07
  8. @honetheduck
  9. @anandarizkyaprilia21
  10. @giantitan
  11. @wayang433
  12. @israh_giaz
  13. @izmi_firdaus
  14. @wijayapujie
  15. @sariyuningsih77

Selamat kepada para pemenang! Program ini merupakan bentuk kepedulian dari NEO rheumacyl untuk usaha-usaha kecil, khususnya yang terkena dampak COVID-19. Harapannya, semakin banyak para pelaku usaha yang terbantu dan tidak menyerah di masa pandemi ini! Semoga pandemi segera berlalu dan UMKM di Indonesia dapat semakin maju!

Related Article

BERITA

Tempo Scan Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BPPT Terkait Penanggulangan COVID-19

Tempo Scan Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BPPT Terkait Penanggulangan COVID-19 ...

Read More

BERITA

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan

Tempo Scan Group kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, obat-obatan, vitamin, dan susu anak untuk percepatan penanganan COVID-19 di ...

Read More

BERITA

Bikin Usaha di Tengah Pandemi? Yuk Ikutan NEO Pejuang Rejeki!

Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia di tahun 2020 adalah sebuah tantangan berat bagi kita semua, tak terkecuali masyarakat Indonesia. ...

Read More