blog 1

ARTIKEL

Beragam jenis pemijat elektrik cukup populer digunakan untuk memijat tubuh, menggantikan pijatan langsung dari terapis.

Manfaatkan Teknologi untuk Atasi Pegal Linu Yuk, Ini Referensinya!

Rasa pegal tidak bisa diabaikan dan apabila disepelekan bisa-bisa aktivitas terhambat karena rasa tidak nyaman. Bahkan, rasa pegal juga bisa menimbulkan masalah lain seperti pusing dan sakit kepala. Untungnya sudah banyak inovasi yang memungkinkan Anda mengusir pegal dengan lebih praktis. Beragam jenis pemijat elektrik cukup populer digunakan untuk memijat tubuh, menggantikan pijatan langsung dari terapis. Harganya pun beragam sesuai bentuk dan ukurannya. Berikut adalah beberapa inovasi teknologi yang dapat digunakan untuk mengatasi pegal linu!

 

Kursi Pijat Elektrik

 

Kursi Pijat Elektrik

Kursi pijat elektrik mungkin cukup sering Anda temukan di berbagai pusat perbelanjaan atau tempat umum seperti stasiun kereta api. Kursi pijat adalah inovasi yang sangat bermanfaat untuk mengatasi kelelahan dan pegal karena kemampuannya melakukan pemijatan secara menyeluruh mulai dari bagian leher, punggung, pinggang, betis, hingga kaki. Biasanya, kursi pijat elektrik juga memiliki beberapa mode pemijatan yang bisa Anda pilih, demikian pula kekuatan tekanan dan durasi pemijatan. Harganya tergolong mahal, sebanding dengan manfaat yang Anda dapatkan. Namun jika belum bisa membelinya, Anda masih tetap bisa mencoba teknologi satu ini di berbagai tempat umum dengan biaya yang relatif terjangkau.

 

Bantal Pijat Elektrik

 

Bantal Pijat Elektrik

Salah satu teknologi yang juga menarik untuk dimiliki adalah bantal pijat elektrik. Meski fiturnya tidak selengkap kursi pijat, namun bantal pijat memiliki kelebihan yaitu harga yang lebih terjangkau dan praktis untuk untuk dibawa (portable). Anda juga bisa memposisikan bantal pijat elektrik di bagian tubuh manapun yang terasa pegal.

 

Massage Gun

 

 

Massage Gun

Berbentuk seperti hairdryer , ternyata alat satu ini lebih dikenal dengan istilah massage gun. Dengan bagian ujung yang berbentuk seperti bola, Anda bisa menggunakan alat ini dengan mudah. Cukup arahkan bola pemijatnya ke bagian tubuh yang pegal secara mandiri—atau bisa meminta bantuan orang lain untuk bagian tubuh yang sulit dijangkau seperti punggung, maka Anda akan mendapatkan sensasi pijatan yang merelaksasi. Cukup praktis untuk dibawa karena ukurannya tidak begitu besar dan bisa dilepaskan bagian-bagiannya sehingga mudah dikemas.

 

Pemijat Kaki Elektrik

 

Pemijat Kaki Elektrik

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, kaki adalah bagian tubuh yang paling sering terasa pegal. Oleh karena itu ketika pemijat kaki elektrik diproduksi, benda ini mungkin adalah jawaban yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah pegal linu. Berfokus pada pemijatan di bagian kaki, pemijat kaki elektrik biasanya memiliki mode serupa pijat refleksi. Hal ini sangat baik karena pemijatan di bagian kaki memiliki banyak manfaat kesehatan karena pada bagian telapak kaki terdapat titik-titik saraf yang memengaruhi kinerja seluruh organ tubuh.

 

Pemijat Leher Elektrik

Pemijat Leher Elektrik

Satu benda lagi yang tidak kalah menarik untuk membantu Anda mengatasi pegal adalah pemijat leher elektrik. Rasa lelah di bagian leher biasanya timbul akibat aktivitas sehari-hari seperti penggunaan gadget yang berlebihan ataupun tidur dalam posisi yang tidak nyaman. Untungnya pemijat leher elektrik yang berfokus memberi pijatan di bagian leher ini bisa memudahkan Anda mengurangi rasa lelah dan pegal.

 

Nah, selain dari alat-alat di atas, Anda juga bisa mengurangi pegal dengan cara mengoleskan NEO rheumacyl EUCALYPTUS CREAM Tube. Hangatnya pas, Cepat Meresap, Aroma Relaksasi. Untuk meredakan pegal-pegal, nyeri sendi, nyeri otot, membantu meredakan gejala masuk angin, perut kembung, dan sakit kepala.

SHARE ON :