blog 1

ARTIKEL

S&K Campaign #JelajahiNegeriku NEO rheumacyl x MTMA

Syarat dan Ketentuan #JelajahiNegeriku NEO rheumacyl x MTMA

  1. Jelajahi Negeriku adalah kompetisi foto traveling di lokasi-lokasi keren di Indonesia dengan hadiah jalan-jalan dan shooting bareng tim My Trip My Adventure – Trans Tv.
  2. Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).
  3. Kegiatan dibagi dalam 2 periode, yaitu:
    • Periode I: 1 – 15 Maret 2018
    • Periode II: 17 – 25 Maret 2018
  4. Mekanisme Jelajahi Negeriku:
    • Periode I
    • a. 'Follow' Instagram @NEOrheumacyl.
    • b. Upload foto traveling-mu yang paling keren dan wajib berlokasi di Indonesia, tapi bukan foto kuliner
    • c. Sertakan hashtag #NEOrheumacyl dan #JelajahiNegeriku pada caption.
    • d. Jangan lupa untuk mention atau tag @NEOrheumacyl.
    • e. Peserta dapat mengupload lebih dari satu foto yang berbeda.
    • Periode II
    • a. Akan dipilih 100 finalis dengan foto terbaik yang akan mengikuti Periode II.
    • b. Untuk mengikuti tahap selanjutnya, 100 orang finalis tersebut wajib meng-upload foto traveling unik (hidden paradise) di Indonesia bersama NEO rheumacyl Cream merah. Foto ini boleh diambil dimana saja selama masih di Indonesia. Contohnya kota asalmu, atau daerah sekitarmu, tapi tidak boleh foto kuliner.
    • c. Sertakan hashtag #NEOrheumacylxMTMA dan #JelajahiNegeriku pada caption.
    • d. Jangan lupa untuk mention atau tag @NEOrheumacyl.
    • e. Peserta dapat mengupload lebih dari satu foto yang berbeda.
  5. Foto yang diikutsertakan merupakan foto yang belum pernah menang dalam kompetisi apa pun.
  6. Foto yang diikutsertakan harus merupakan kreasi pribadi, tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, pelecehan dan tidak menyinggung SARA. Foto yang diketahui melanggar aturan tersebut, akan langsung didiskualifikasi.
  7. Kriteria penilaian dari juri adalah berdasarkan originalitas, kreativitas, ekspresi, dan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku. Keputusan juri adalah mutlak.
  8. Hadiah yang akan dibagikan adalah:
    • Juara Utama: Shooting dan jalan-jalan menjelajahi keindahan Indonesia bersama tim My Trip My Adventure – Trans TV untuk 2 orang pemenang.
    • Juara Favorit: 100 buah Paket Produk NEO rheumacyl untuk 100 orang pemenang (finalis Periode II).
  9. Pemenang akan diumumkan pada akhir periode kompetisi di Facebook, Twitter dan Instagram NEO rheumacyl.
  10. Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan/atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara.
  11. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu. Apabila kandidat Pemenang mengundurkan diri atau tidak dapat mengikuti kegiatan shooting & jalan-jalan bersama tim My Trip My Adventure sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan, maka status kemenangan akan dialihkan ke kandidat Pemenang lainnya, serta tidak dapat ganti rugi dalam bentuk apapun.
  12. Pengiriman paket produk NEO rheumacyl akan dilakukan maksimal 60 (enam puluh) hari setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.
  13. Shooting dan jalan-jalan bersama tim My Trip My Adventure akan diadakan pada Minggu kedua di bulan April 2018, dan episode ini akan tayang di akhir bulan April atau Mei. Lokasi tujuan wisata akan diinformasikan lebih lanjut.
  14. Akomodasi yang disediakan untuk pemenang utama hanya tiket pesawat Jakarta – Lokasi Tujuan, tempat tinggal, dan makan selama shooting & wisata berlangsung. Pemenang tidak diperkenankan menambah atau memperpanjang jumlah hari yang telah ditentukan, walaupun dengan biaya pribadi.
  15. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  16. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  17. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  18. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook, Twitter atau Instagram NEO rheumacyl.
  19. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang, dan dipindah-tangankan.
  20. Setiap data dan foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik NEO rheumacyl, dan penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan program ini.
  21. Program ini tanpa dikenakan biaya. Pajak ditanggung penyelenggara. Hati-hati penipuan.

SHARE ON :