5 Tips Ciptakan 'Home Spa' Sendiri Untuk Usir Pegal Linu

5 Tips Ciptakan 'Home Spa' Sendiri Untuk Usir Pegal Linu

11-November-2020
Share

Ada kalanya tubuh kita membutuhkan relakasi. Biasanya, Anda mungkin memanggil terapis langganan atau melakukan perawatan spa di salon langganan. Namun situasi pandemi ini membuat Anda ragu dan khawatir jika harus melakukan rutinitas tersebut. Namun bukan berarti kebutuhan tubuh yang lelah harus diabaikan! Justru, Anda bisa menciptakan ‘home spa’ sendiri untuk usir pegal linu. Kira-kira, bagaimana caranya ya?

Head to toe treatment

Manjakan diri Anda dengan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki—meskipun dilakukan sendiri. Meskipun mungkin hanya salah satu bagian tubuh yang pegal (misalnya kaki atau punggung), melakukan perawatan tubuh secara menyeluruh. Hal ini akan membuat seluruh tubuh terasa santai dan nyaman sehingga bukan sekedar mengatasi bagian tubuh yang mengalami pegal, tetapi juga mencegah bagian lain mengalami keluhan serupa. Perawatan yang bisa Anda lakukan sendiri misalnya creambath dan luluran, dijamin badan akan lebih segar!

Mandi air hangat

Gunakan air hangat untuk mandi. Mandi dengan air hangat dapat menghilangkan sakit kepala, stres, mengatasi insomnia, dan merelaksasi tubuh. Anda juga bisa mencampurkan setengah ember air hangat dengan garam kasar, kemudian gunakan untuk merendam kaki. Cara ini dapat membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi pegal di bagian kaki.

Pemijat mandiri

Gunakan alat bantu yang bisa memudahkan Anda melakukan pijatan sendiri. Bisa berupa pemijat elektronik ataupun manual. Sebut saja pemijat kepala, finger roller, pemukul punggung, dan masih banyak berbagai alat pijat mandiri yang bisa memudahkan Anda.

Anti pegal dari ‘dalam’

Nah, selesai merawat diri dari luar, hilangkan juga pegal linu dari dalam! Caranya dengan minum NEO rheumacyl Oralinu. Obat herbal yang mengandung berbagai macam tanaman herbal yang efektif meredakan nyeri sendi, pegal linu, nyeri akibat encok dan sakit otot pinggang. NEO rheumacyl Oralinu dikemas dalam sachet sehingga praktis dikonsumsi dimana saja dan kapan saja. Anda juga bisa mengonsumsinya dengan cara mencampurnya dengan secangkir teh hangat. Setelahnya, ucapkan selamat tinggal pada pegal linu!

 

NEOrheumacyl-Oralinu--Key-message-PDP-(1)

Related Article

SENDI

Mulai Ikutan Tren Sepeda? Ini Tips untuk Atasi Pegal Linu Setelah Gowes

Bukan hanya ketika Anda sedang melaju dengan sepeda, tetapi juga setelah Anda selesai bersepeda. Berikut ini adalah tips untuk atasi ...

Read More

SENDI

Bagaimana Membedakan Radang Sendi dan Pegal Linu?

Nyeri ataupun pegal, seringkali dianggap sama dan diatasi dengan cara yang serupa.Apapun itu, tidak boleh disepelekan dan cara penangannya pun ...

Read More

SENDI

Bangun Tidur Kok Malah Pegal Linu? Mungkin Ini Penyebabnya...

Harapannya, tubuh akan terasa lebih segar setelah bangun tidur. Kenyataannya? Sekujur tubuh malah pegal linu! Kira-kira apa ya penyebabnya dan ...

Read More