4 Rekomendasi Kelas Olahraga Online Agar Otot dan Sendi Tetap Sehat Selama di Rumah Aja

4 Rekomendasi Kelas Olahraga Online Agar Otot dan Sendi Tetap Sehat Selama di Rumah Aja

Share

Menjalani masa karantina dengan berkegiatan #dirumahaja tak lantas menjadi alasan bagi kita untuk tidak berolahraga. Pasalnya, di saat seperti inilah kita perlu menjaga kesehatan terutama pada bagian otot dan sendi tubuh agar tetap dapat melakukan aktivitas secara maksimal. Tak melulu harus keluar rumah, ini dia beberapa rekomendasi kelas olahraga online yang bisa Anda ikuti agar tetap sehat selama #dirumahaja.

Salsalivefit

Kelas online pertama yang bisa Anda coba ikuti di rumah adalah akun Salsalivefit yang bisa diakses melalui YouTube. Di sini, Anda bisa mengikuti berbagai kelas olahraga seperti cardio dance dan juga High Intensity Interval Training (HIIT) yang akan membantu membakar lemak, menambah massa otot, dan tentunya membuat tubuh menjadi lebih sehat selama di rumah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk meluangkan waktu minimal 15 menit setiap harinya untuk berolahraga, ya.

SKWAD Fitness

Selanjutnya, Anda juga bisa mengikuti kelas olahraga online di channel YouTube SKWAD Fitness, salah satunya adalah video peregangan untuk mengurangi sakit punggung. Tak hanya berisi berbagai macam jenis olahraga yang bisa dilakukan di rumah seperti cardio dan latihan otot, dalam channel ini juga terdapat banyak tips dan juga rekomendasi makanan sehat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sangat cocok untuk mengisi waktu selama masa karantina di rumah.

Penyogastar Official

Seperti yang sudah kita ketahui, yoga merupakan salah satu aktivitas yang sangat baik dilakukan untuk melatih kekuatan otot tubuh dan persendian seperti lutut, bahu, dan tulang belakang. Oleh karena itu, kelas olahraga online lain yang bisa Anda ikuti ada di akun YouTube bernama Penyogastar Official, salah satunya adalah video mengenai bagaimana cara menangani sendi lutut secara sederhana. Cukup sediakan matras dan pakaian olahraga yang nyaman, maka Anda sudah bisa mengikuti tutorial gerakannya di rumah.

BodyFit By Bagus

Jika Anda sering mengalami sakit pinggang akibat mengangkat beban yang terlalu berat atau duduk terlalu lama di depan komputer, maka Anda bisa mengikuti kelas olahraga online di YouTube channel yang bernama BodyFit By Bagus. Di sini, Anda bisa mempelajari sekaligus mempraktikkan gerakannya langsung di rumah selama masa karantina untuk membantu meredakan sakit pinggang maupun sendi dan otot tubuh yang lainnya. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan Anda dapat kembali beraktivitas dengan nyaman.

Untuk mendukung aktivitas olahraga online Anda di rumah, jangan lupa juga untuk selalu sedia krim pereda nyeri sendi dan otot seperti NEO rheumacyl Otot & Sendi HOT dan NEO rheumacyl Otot & Sendi Hangat di rumah. Tujuannya adalah untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal setelah beraktivitas atau setelah mengikuti kelas olahraga online. Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu kemasan 30 dan 60 gram, NEO rheumacyl Otot & Sendi Hangat siap menemani Anda berolahraga selama #dirumahaja.

Agar olahraga tetap aman dan nyaman selama physical distancing, Anda bisa mendapatkan NEO rheumacyl Otot & Sendi HOT dan NEO rheumacyl Otot & Sendi Hangat dengan cara membelinya secara online di e-commerce kesayangan Anda seperti Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee, JD, dan Gogobli .

Related Article

SARAF OTOT

Kapan Waktu yang Tepat untuk Berolahraga Saat Ramadhan?

Aktivitas fisik di bulan Ramadhan biasanya memang otomatis berkurang. Namun itu tak berarti kamu jadi bermalas-malasan saja. Olahraga tetap diperlukan ...

Read More

SARAF OTOT

Jaga Kesehatan Otot dan Sendi dengan 4 Menu ini Selama Berpuasa

Melakukan rutinitas sehari-hari selama berpuasa tentu membuat kita untuk lebih cermat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Untuk itu, penting sekali ...

Read More

SARAF OTOT

4 Olahraga Ringan untuk Kesehatan Otot dan Sendi selama Ramadan

Jelang bulan suci Ramadan, hampir sebagian besar masyarakat mulai bersiap untuk menyambutnya dengan penuh suka cita meski #dirumahaja. Namun, walaupun ...

Read More