blog 1

ARTIKEL

Kegiatan mulai berjalan normal dengan penerapan protokol kesehatan, acara music sudah kembali digelar offline, berikut 5 tips bebas pegal linu saat nonton konser!

Acara Musik Sudah Kembali Digelar Offline, Berikut 5 Tips Bebas Pegal Linu Saat Nonton Konser!

Setelah lebih dari dua tahun hidup berdampingan dengan COVID-19, akhirnya pelan-pelan kita beradaptasi. Kegiatan mulai berjalan normal dengan penerapan protokol kesehatan, termasuk juga penyelenggaraan berbagai konser music! Kabar baik nih untuk Anda yang sudah rindu menonton konser secara langsung. Nah, karena acara music sudah kembali digelar offline, berikut 5 tips bebas pegal linu saat nonton konser!

                          

Pakai outfit yang sesuai

Perhatikan padanan outfit kamu dari head to toe! Pastikan apakah sudah cocok dengan acara konser yang akan kamu datangin? Misalnya apakah konser tersebut diadakan indoor, outdoor, atau bahkan di alam terbuka seperti pegunungan? Seperti apa music yang akan ditampilkan? Apakah music yang akan membuatmu berjoget, melompat, atau cukup duduk manis? Pastikan kamu tidak salah kostum. Ingatlah untuk selalu mengutamakan kenyamanan untuk mengurangi pegal linu setelah nonton konser ya!

Tidak perlu datang awal

Jika jenis konser musik yang akan kamu datangi adalah konser dengan multi artist, tidak perlu datang sejak awal karena hanya akan membuat Anda lelah. Mungkin tidak semua pengisi acara ingin Anda tonton. Lebih baik cari tahu perkiraan waktu musisi favorit Anda akan tampil dan datanglah mendekati waktu tersebut agar tidak terlalu lelah. Jangan lupa juga untuk beristirahat cukup sebelum dan setelah konser ya!

Cari spot istirahat

Mencari spot bagus untuk menonton musisi favoritmu dari jarak dengan memang penting. Namun jangan lupa juga untuk mencari spot istirahat di tempat konser. Entah itu sebuah sudut atau pilar untuk bersandar, sangat penting untuk memperhatikan tempat yang sekiranya bisa dijadikan tempatmu beristirahat sejenak selama konser berlangsung.

Pesan penginapan terdekat

Jika lokasi konser cukup jauh dari rumah, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk mencari penginapan yang dekat dengan lokasi acara. Hal ini akan jauh lebih praktis, hemat waktu, dan tenaga karena Anda bisa menghindari kemacetan sebelum maupun sesudah konser dimulai. Selesai acara, Anda juga bisa langsung menuju penginapan untuk beristirahat tanpa khawatir ngantuk atau pegal.

Nggak usah ngoyo kalau jompo

Terakhir yang nggak kalah penting, sadari betul kondisi fisikmu. Apakah tubuhmu termasuk yang gampang pegal atau tidak. Jika ya, tidak perlu memaksakan diri untuk ikut berjoget sepanjang acara! Nikmati sewajarnya saja dan yang terpenting persiapkan obat pereda nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu sewaktu nonton konser musik. Agar lebih praktis, pastikan NEO rheumacyl Oralinu selalu ada di dalam tas kamu ya! Obat Herbal Terstandar yang sudah terbukti secara ilmiah untuk membantu meredakan nyeri sendi, pegal linu, nyeri akibat encok dan sakit otot pinggang. Dalam bentuk cair yang dikemas dalam sachet, praktis untuk dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

SHARE ON :