4 Tips Nobar Seru Jelang Final Piala Dunia

4 Tips Nobar Seru Jelang Final Piala Dunia

13-July-2018
Share

Setengah dari perjalanan menuju final piala dunia sudah berlalu. Apakah tim negara jagoan Anda berhasil lolos ke babak selanjutnya? Ataukah Anda terpaksa berganti jagoan karena tim andalan Anda sudah gugur di awal. Apapun yang terjadi, pertandingan final sudah semakin dekat. Euforia keseruannya pun juga semakin terasa. Sudah saatnya Anda merencanakan nobar untuk pertandingan final nanti. Agar semakin seru, coba lakukan tips berikut.

  1. Pakai jersey tim jagoan

Nobar pertandingan final tak kan terasa lengkap tanpa memakai jersey tim jagoan Anda. Jadi siapkan kostum tim favorit Anda ya! Agar lebih seru, Anda juga bisa melakukan face painting bersama teman-teman dan membuat foto-foto lucu sebelum dan sesudah pertandingan final berlangsung (lihat siapa yang akhirnya menampilkan wajah penuh kemenangan!). Jika Anda fans dari tim negara yang sudah gugur, Anda juga boleh kok tetap menggunakan jersey mereka dengan bangga!

  1. Pilih tempat nonton yang asyik

Mau nonton di rumah, restoran, atau tempat umum lainnya? Silahkan saja. Namun ada baiknya lakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Misalnya memastikan antena televisi di rumah Anda cukup baik, membooking restoran tempat nobar, dan lain sebagainya. Jangan sampai terjadi kendala di saat waktu sudah mepet ya!

  1. Bye bye ngantuk

Mulai dari minum kopi, tidur lebih lama sebelum pertandingan final, hingga minum minuman berenergi, rasanya semua cara layak dicoba untuk membuat Anda tetap terjaga saat final berlangsung. Namun jika Anda nonton bersama-sama dengan para penggila bola, otomatis ngantuk akan tersingkir dengan sendirinya, bukan?

  1. Bebas pegal linu

Andai saja Anda bisa mengambil ‘cuti’ satu hari dari semua kegiatan khusus untuk menyaksikan pertandingan final, pasti sangat menyenangkan ya? Sayangnya, sebelum ataupun sesudah pertandingan final, Anda tetap harus beraktivitas seperti biasa. Itu sebabnya Anda sangat rentan merasa kelelahan dan pegal linu akibat begadang. Supaya Anda bisa tetap fit dan bebas dari pegal linu, coba minum NEO rheumacyl Oralinu. Kandungan formula herbal alam yang terdiri dari Bupleurum Falcatum dan bahan herbal lainnya yang efektif redakan pegal linu yang dikemas dalam sachet sehingga praktis dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

Kamu juga bisa menunjukkan selebrasi goal paling seru ala kamu, dan menangkan Jersey Team Favorit! Caranya mudah, buat video boomerang menunjukkan gaya selebrasi gol paling seru ala kamu dengan NEO rheumacyl Koyo. Upload hasil boomerang di akun Instagram pribadimu dengan hashtag #TerusBergerak #RayakanGolmu dan tag @NEOrheumacyl. Kamu boleh upload lebih dari satu video selama periode kompetisi 12 Juni – 14 Juli 2018. Ayo #RayakanGolmu bersama NEO rheumacyl.

Related Article

OTOT

Hati-hati, Ini 3 Kebiasaan yang Salah Setelah Berolahraga yang Memicu Nyeri Otot dan Sendi

Meski olahraga sedang menjadi tren saat ini, namun tak jarang juga yang masih malas untuk melakukannya karena takut mengalami nyeri ...

Read More

OTOT

Bagaimana Cara Mempercepat Proses Penyembuhan Lutut yang Sakit?

Lalu, bagaimana cara mempercepat proses penyembuhan lutut yang sakit? Simak penjelasannya berikut ini. ...

Read More

OTOT

Sakit Punggung dan Badan Kaku Setiap Bangun Tidur? Atasi dengan Cara Ini!

Jika iya, jangan sepelekan keluhan sakit punggung dan badan kaku yang Anda alami saat bangun tidur. Yuk, segera cari tahu ...

Read More