blog 1

ARTIKEL

Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia di tahun 2020 adalah sebuah tantangan berat bagi kita semua, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Tidak hanya memakan banyak korban jiwa, COVID-19 juga memengaruhi kondisi perekonomian negeri.

Bikin Usaha di Tengah Pandemi? Yuk Ikutan NEO Pejuang Rejeki!

Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia di tahun 2020 adalah sebuah tantangan berat bagi kita semua, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Tidak hanya memakan banyak korban jiwa, COVID-19 juga memengaruhi kondisi perekonomian negeri. Ribuan orang terpaksa harus kehilangan mata pencahariannya akibat dampak dari COVID-19. Meski begitu, putus asa bukanlah jawaban. Belum saatnya kita berhenti. Justru di masa-masa sulit ini kita harus percaya bahwa harapan selalu ada melalui satu langkah kecil yang kamu ciptakan, misalnya dengan ikutan NEO rheumacyl Pejuang Rejeki!

NEO Pejuang Rejeki adalah salah satu program kepedulian dariNEO rheumacyl untuk usaha-usaha kecil, khususnya yang terkena dampak COVID-19, untuk mendapatkan kesempatan dipromosikan. Pemenang NEO Pejuang Rejeki, akan direview usaha/jasanya di Instagram Feed Baim Wong dan artis terpilih lainnya! Berikut adalah cara ikutannya!

Terdapat 5 orang pemenang yang usahanya akan direview oleh Baim Wong dan artis ternama lainnya. Masih ada juga 15 pemenang hiburan yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 1.000.000,-. Buruan ikutan program NEO Pejuang Rejeki dan dapatkan kesempatan untuk membesarkan usaha kamu!!! Untuk syarat & ketentuan lengkapnya bisa cek di link ini https://bit.ly/skNEOpejuangrejeki atau langsung kunjungi Instagram NEO rheumacyl https://www.instagram.com/neorheumacyl/

SHARE ON :