Tips Memilih Obat Pereda Nyeri Sesuai Keluhan Anda

Tips Memilih Obat Pereda Nyeri Sesuai Keluhan Anda

30-January-2019
Share

Padatnya aktivitas adalah salah satu pemicu nyeri otot yang dialami banyak orang. Jangan salah, nyeri otot tak hanya dialami oleh mereka yang melakukan aktivitas fisik berat atau di luar ruangan saja, seorang ibu rumah tangga, atau bahkan pekerja kantoran yang hampir selalu berada di dalam ruangan sekalipun, sering mengalaminya. Obat pereda nyeri bisa jadi salah satu solusi yang dipilih orang untuk menangani nyeri otot, namun karena ada banyak varian obat pereda nyeri, terkadang Anda bingung memilih mana yang paling sesuai. Coba simak tips memilih obat pereda nyeri yang sesuai dengan pilihan Anda.

Tipe aktivitas: banyak bekerja di depan komputer, banyak duduk, minim waktu berolahraga, menyetir kendaraan sendiri.

Keluhan yang dialami: nyeri otot dan pegal khususnya di bagian leher dan pundak

Solusi yang dianjurkan: NEO rheumacyl Cream Hangat

NEO rheumacyl Cream Hangat memberikan solusi praktis bagi nyeri otot di leher dan pundak yang dialami akibat aktivitas yang monoton seperti mengetik di komputer, membaca buku , menyetir dan lainnya. NEO rheumacyl Cream Hangat memberi sensasi hangat disertai aroma relaksasi yang tidak lengket dan cepat meresap dengan kandungan Mentol, Camphora dan Eucalyptus yang efektif redakan nyeri otot khususnya di leher dan pundak.

Tipe aktivitas: membereskan rumah, banyak berjalan kaki, membawa barang atau tas berat

Keluhan yang dialami: pegal di berbagai bagian tubuh khususnya kaki, lengan, dan area persendiran

Solusi yang dianjurkan: NEO rheumacyl Cream Hot

NEO rheumacyl Cream Hot memberikan solusi praktis bagi nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal yang dialami akibat kegiatan yang sangat aktif baik (banyak bergerak) di dalam ataupun luar ruangan.  NEO rheumacyl Cream Hot memberi sensasi panas yang tidak lengket dan cepat meresap dengan kandungan Methyl Salycilate, Menthol, Camphora dan Eugenol  yang efektif redakan nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal.

Tipe aktivitas: sangat aktif di dalam ruangan maupun di luar ruangan, kurang istirahat

Keluhan yang dialami: pegal di berbagai bagian tubuh khususnya kaki, lengan, dan area persendiran

Solusi yang dianjurkan: NEO rheumacyl Hot cream

NEO rheumacyl Hot Cream merupakan salah satu inovasi dari NEO rheumacyl untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan kemasan lebih besar sehingga lebih ekonomis. NEO rheumacyl difornula dengan tepat sehingga cepat meresap dan memberikan sensasi lebih Hot. Dengan kandungan methyl salicylate, menthol, eucalyptus oil dan pine oil efektif meredakan pegal-pegal, nyeri otot, nyeri sendi, masuk angin, perut kembung dan sakit kepala.

Related Article

SENDI

Penyebab Sakit Pinggang Pada Pria dan Wanita

Penyebab Sakit Pinggang Pada Pria dan Wanita - Coba cek daftar penyebab sakit pinggang di bawah ini, apakah sesuai dengan ...

Read More

SENDI

4 Aktivitas Pemicu 3K (Kram, Kebas, Kesemutan)

4 Aktivitas Pemicu 3K (Kram, Kebas, Kesemutan) - Kram, kebas, kesemutan semakin lazim Anda rasakan. Pertambahan usia adalah salah satu ...

Read More

SENDI

7 Tips Bebas Pegal Linu Saat Nonton Asian Games

Selagi Asian Games digelar di negara kita, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan euforia kemeriahannya bukan? ...

Read More