blog 1

ARTIKEL

Berencana mudik di lebaran tahun ini? Bukan hanya untuk silaturahmi, kesempatan tersebut juga bisa Anda manfaatkan untuk berlibur dan melakukan berbagai kegiatan seru yang belum pernah dilakukan. Sebagai referensi, inilah 4 kegiatan seru yang bisa kamu co

4 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Coba Saat Liburan di Kampung Halaman

Berencana mudik di lebaran tahun ini? Bukan hanya untuk silaturahmi, kesempatan tersebut juga bisa Anda manfaatkan untuk berlibur dan melakukan berbagai kegiatan seru yang belum pernah dilakukan. Sebagai referensi, inilah 4 kegiatan seru yang bisa kamu coba saat liburan di kampung halaman.

Kuliner jajanan lokal
Kegiatan wajib yang pertama perlu dilakukan di kampung halaman tentu saja mencicipi kulinernya. Setiap daerah tentunya memiliki kekhasan sendiri yang menarik untuk dicoba, inilah saatnya Anda berpetualang mencoba berbagai jajajan khas atau resto setempat. Biar tidak salah pilih, ajak kerabat yang memang berdomisili di kampung halaman sebagai pemandu Anda!

Menjelajahi wisata alam
Untuk Anda yang merantau ke kota besar, pastinya jarang sekali berkesempatan menikmati pemandangan alam yang asli dan segar. Coba cari tahu dulu wisata alam yang ada di daerahmu—apakah pantai, gunung, curug, atau danau? Cari yang paling menarik untuk Anda dan lokasinya tidak terlalu jauh (agar tidak membuang waktu), setelah itu bersiaplah untuk berpetualang!

Mencoba seni khas daerah
Di musim liburan, banyak juga lho tempat wisata sekitar yang menyediakan kegiatan atau kelas seni khas daerah, misalnya membatik atau membuat karya lainnya. Kenapa tidak mencoba ambil bagian di kelas tersebut? Pastinya bikin Anda punya pengalaman baru sekaligus kenang-kenangan karya untuk dibawa pulang ke rumah.

Mencoba track olahraga baru
Anda penggemar olahraga? Berarti wajib untuk mencoba rute atau track baru di setiap tempat yang Anda kunjungi, termasuk juga di kampung halaman. Siapkan sepatu olahraga, sepeda, atau apapun perlengkapan olahraga yang Anda butuhkan. Selanjutnya, bersiap untuk menikmati suasana baru sambil berolahraga!

Nah, itulah 5 kegiatan seru yang bisa Anda coba saat berlibur di kampung halaman. Jangan lupa sedia selalu NEO rheumacyl Otot dan Sendi Cream Tube Varian HOT atau Hangat.

Membantu redakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal. Panasnya pas, cepat meresap dan tidak lengket.

 

neo-rheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hangat

 

neo-rheumacyl-otot-dan-sendi-cream-tube-varian-hot

SHARE ON :