Cara Menyenangkan Minum Oralinu dan Manfaatnya untuk Kesehatan Otot dan Sendi

Cara Menyenangkan Minum Oralinu dan Manfaatnya untuk Kesehatan Otot dan Sendi

02-December-2020
Share

Saat pegal linu melanda, memberikan pijatan pada beberapa bagian tubuh dan minum obat, terutama yang mengandung bahan alami seperti NEO rheumacyl Oralinu merupakan dua langkah yang paling sering dilakukan untuk meredakan keluhannya. Namun, tahukah Anda bahwa selain dengan meminumnya secara langsung, ternyata ada cara menyenangkan lainnya yang bisa dicoba tanpa menghilangkan khasiat di dalamnya. Apa saja, ya?

Lalu, apa saja manfaat yang terdapat dalam NEO rheumacyl Oralinu?

NEO rheumacyl Oralinu mengandung bahan alami yang dipercaya berkhasiat untuk mengurangi keluhan pegal linu. Apa saja kandungannya, ya?

  • Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik untuk mencegah pembengkakan dan mengurangi nyeri otot dan juga pegal linu yang muncul akibat melakukan aktivitas yang cukup berat.
  • Kunyit yang kaya akan antioksidan dan memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga sangat baik untuk mengurangi keluhan pegal linu dan nyeri otot.
  • Madu yang kaya akan antioksidan, vitamin C, dan kalsium yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan baik untuk kesehatan tulang.
  • Ginseng yang mengandung senyawa ginsenosida yang berfungsi untuk mengurangi peradangan sebagai salah satu penyebab munculnya pegal linu dan nyeri otot. Tak hanya itu saja, ginseng juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi terutama saat pandemi seperti saat ini.

Selain beberapa kandungan bahan alami di atas, terdapat juga ekstrak daun mint dan daun lempuyang di dalamnya sebagai bahan herbal lain yang sangat baik dikonsumsi sebagai obat untuk meredakan pegal linu serta membuat rasa NEO rheumacyl Oralinu menjadi lebih nikmat.

Hadir dalam kemasan sirup sachet menjadikan NEO rheumacyl Oralinu sebagai salah satu obat yang wajib Anda bawa saat beraktivitas. Tak perlu bingung, Anda bisa mendapatkannya secara langsung di toko obat atau dengan membelinya secara online melalui Tempo Store Official melalui Ecommerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID dan Gogobli. Mudah, bukan?

Source: Alodokter, SehatQ, Tempo.co

Related Article

OTOT

Tips Trekking Aman, Nyaman, dan Bebas Pegal Linu Serta Nyeri Otot

Selama pandemi, trekking ke bukit, menikmati air terjun, atau sekadar menyusuri jalur pendakian ringan menjadi pilihan terbanyak untuk mengusir rasa ...

Read More

OTOT

Sering Diabaikan, Ternyata Mengonsumsi Makanan Ini Bisa Jadi Cara Mengatasi Pegal Linu

Seperti beberapa makanan berikut ini yang ternyata bisa Anda konsumsi untuk mengatasi pegal linu yang seringkali dirasakan akibat aktivitas yang ...

Read More

OTOT

Keluhan Pegal Linu, Nyeri Otot, dan Sendi Setelah Berolahraga dan Cara Mengatasinya

Hal ini biasanya terjadi pada mereka yang jarang berolahraga atau lupa mengawali aktivitas fisiknya dengan melakukan gerakan pemanasan. Berikut ini ...

Read More