blog 1

ARTIKEL

Lakukan perawatan dengan cara mengoleskan NEO rheumacyl Joint Care pada bagian yang terasa sakit atau berpotensi sakit

Atasi Sakit Pada Tulang Belakang dengan Cara Ini

Sakit punggung bisa terjadi karena banyak faktor. Sebab pada bagian tulang punggung terdapat bagian-bagian yang saling terkait seperti diskus (bantalan) antara tulang belakang, ligamen (jaringan ikat) di sekitar tulang belakang dan diskus, saraf dan sumsum tulang belakang, organ di rongga perut dan panggul, otot punggung bawah, serta kulit di area punggung bawah.

Penyebabnya? Salah posisi duduk, tidur serta berdiri, melakukan aktivitas yang membebani punggung, merada dalam satu posisi dalam waktu yang lama, dan masih banyak lagi. Kelebihan berat badan juga bisa jadi salah satu faktor. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan peregangan ringan, fisioterapi, pemijatan oleh tenaga ahli, dan mengubah kebiasaan Anda saat beraktivitas. Namun yang tak kalah penting adalah melakukan perawatan pada area persendian untuk mencegah terjadinya sakit tulang belakang.

Anda bisa melakukan perawatan dengan cara mengoleskan NEO rheumacyl Joint Care pada bagian yang terasa sakit atau berpotensi sakit. Kandungan Methyl Salicylate, Methyl Sulfonyl Methane dan Glucosamine, efektif meredakan nyeri sendi dan memelihara kesehatan persendian.

SHARE ON :